Kalung Nama

Posted by

Kalung Nama



Kalung nama adalah kalung yang terukir nama. Saat ini, kalung nama sudah menjadi trend baru di kalangan remaja. Tak hanya remaja wanita saja, melainkan pria juga. Mereka merasa bangga dengan mengenakan perhiasan kalung nama yang melingkar di leher mereka.

Jika kamu sedang mencari hadiah/ kado teristimewa untuk seseorang yang spesial dalam hidup kamu, kalung nama adalah yang kamu cari. Kalung nama bisa jadi kado yang istimewa untuk pasangan kamu. Kado yang selalu akan mengingatkannya kepada si pemberinya, yaitu kamu. Dia akan selalu mengingat kamu melalui kalung nama yang selalu dikenakan di lehernya.

Jika kamu ingin membuat kalung nama monel maupun kalung nama lapis emas, silakan kamu Klik Disini>>Jasa Pembuatan Kalung Nama

Model Kalung Nama

Berikut ini adalah beberapa model kalung nama yang dapat kamu pilih. Silakan pilih model kalung nama yang kamu suka. Jika kamu sudah menemukan model kalung nama yang kamu suka, langsung saja hubungi saya  di nomor 085799820009 (Farah).

kalung nama 4kalung nama 1kalung nama 6kalung nama 9


Model kalung nama diatas hanyalah sebagian kecil saja, jika kamu ingin melihat model kalung nama lainnya, silakan kamu KLIK DISINI - MODEL KALUNG NAMA.


Baca selanjutnya - Perhiasan Gelang Nama



Cah Kudus Updated at: 08.18

Website Resmi Kami